Skip to main content

Cara Blog Cepat Terindex Google Dengan Ping

Apa itu ping? Arti kata ping adalah bersiul itu untuk memanggil.
Lebih, tepatnya memanggil robot Program (mesin pencari) semisal google untuk review menjelajahi Halaman situs net ATAU web log prinsip di ping kan Ke google agar Cepat terindex.
Sebenarnya kalau situs net ataupun web log kitd Sudah Terdaftar Dan ADA sitemap (peta situs) di google through alat google webmaster Maka robot google Kwa mengindeks SETIAP Halaman baru Iran situs web web log maupun situs kitd.
Hanya saja 'waktu berkunjung' atau kedatanganautomaton google untuk mengindeks halaman baru web log Iran kami tidak pasti bisa cepat dan bisa juga lambat, dan sering karena web log kita baru berkenalan dengan program google.
Oleh karena itu perlu adanya pemberitahuan (ping) kepada situs web automaton google agar maupun web log kami dapat segera dicrawl (dijelajahi) oleh automaton google (Googlebot) Info masuk informasi google.
Adapun cara ping Google terdiri dari dua jenis Iran yaitu:
A. Ping Google secara Otomatis
B. Ping Google Secara Manual

Ping Google secara Otomatis
Banyak Sekali LAYANAN sebelumnya Saat ini Iran Sebuah situs web prinsip MENYEDIAKAN telah dipakai LAYANAN ping Ke Google.
Contoh layanan ping:
  1. pingomatic.com
  2. pingoat.com
  3. pingler.com
  4. mypagerank.net
Banyak webmaster (pemilik situs) prinsip jarang menggunakan layanan ping otomatis yang salaat satu alasannya karena berasal Iran pihak ketiga (bukan pihak Iran Google) prinsip disinyalir hasil Kwakurang baik karena bisa saja layanan ping pihak yang tidak dapat digunakan dengan baik atau tidak dapat memanggil automaton google.
Saya pribadi belum pernah melakukan ping ke layanan tersebut tidak tahu kegunaannya karena untuk melakukan ping menggunakan layanan google prinsip-prinsip pihak google Kwa memprioritaskan setiap situs web atau web log prinsip melakukan ping Iranian sendiri dibandingkan pihak Iran ketiga.

Adapun cara melakukan ping google secara otomatis, bisa seperti cara sebagai berikut:
Buka halaman Google Ping: http://googleping.com
Isi kolom "Detail Blog" seperti:
  1. log web Nama: ISI dengan Nama web log Anda
  2. log web Homepage: ISI dengan URL web log Anda
  3. RSS URL : ISI dengan feed URL web log Anda
  4. Email : ISI dengan alamat Email Anda
Setelah informasi tersebut terisi bantuan Klik tulisan (Check All) untuk mencentang semuanya.
Setelah di centang semuanya, ISI chapta atau tulis kode aturan kemudian klik tulisan Kirim Pings maka ping journal kita Akan di proses.

Ping Google Secara Manual
Adapun cara-cara ping manual ke Google adalah sebagai berikut:
✔ Klik http://blogsearch.google.co.id/ping
✔ Masukkan aturan pencari sumber daya alam yang seragam Akan di ping ke Google.
✔ Klik tombol Kirim jurnal.
✔ Selesai dan Googlebot Akan melanjutkan ke jurnal Anda untuk merayapi halaman uniform resource locator rule tadi Anda kirim (ping).

Ping ini juga sarana aturan yang berguna untuk mesin pencari dan direktori Akan menerbitkan konten atau artikel dalam jurnal kita.
Agar tidak di anggap spam oleh google maka jangan terlalu sering melakukan ping.
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar